Service 25000 di DAI Pondok Pinang

Posted: November 18, 2009 in Coretan, Opini
Tag:, , ,

Hari Selasa 17 November 2009 Teh Iyos Teruci 0299 angka Odometer sudah mencapai 25300 km lebih yang artinya sudah waktunya service. Sehubungan adanya penawaran Uji Emisi gratis dari Kepala Bengkel Daihatsu Astra International cabang Pondok Pinang Bapak Sudjarwo Prijono aka Karebet bila kita melakukan service berkala di bengkel tersebut.

Dengan booking service dahulu 1 hari sebelumnya dengan janji service jam 09.00, service dilayani oleh Service Advisor Bapak Bambang Yumona dengan janji lama service tidak lebih dari 1 jam, namun karena ada uji emisi & cuci maka diperkirakan selesai dalam waktu 1,5 jam atau pukul 10.30.

Saya dipersilahkan menunggu di ruang tunggu di lantai 2 yang menurutku cukup nyaman untuk menunggu selama service berlangsung dimana tersedia Area Ruang Merokok, Kantin, Mushola, Toilet, Televisi, Hotspot, kopi gratis dan tempat isi ulang batteray handphone. Dan suatu hal yang patut diacungi jempol adalah pada lembar Surat Service Bengkel yang berwarna kuning yang kita terima, pada pojok kanan sebelah bawah terdapat Kupon Makanan & Minuman yang dapat ditukarkan di kantin area tunggu tersebut.

Ada satu fasilitas yang menurut saya masih perlu ditambah yaitu kursi pijat🙂 karena untuk menuju Bengkel tersebut yang terletak di Jl. Raya Ciputat No. 22 dari Depok bila melewati jalur jalan alteri TB simatupang membutuhkan waktu hampir 2 jam sehingga cukup melelahkan, pastinya alat tersebut dapat menghilangkan rasa lelah yang saya rasakan saat itu, namun fasilitas tersebut diatas lebih baik dari beberapa bengkel yang pernah saya kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s