TRYOUT SIRKUIT SENTUL

Posted: Januari 30, 2009 in Komunitas
Tag:, , ,

Pada tanggal 25 Januari 2009 yang lalu club otomotif Terios Rush Club Indonesia mendapat undangan dari panitia pelaksana Indonesian Enduro 100 Challange untuk menyaksikan balap ketahanan mobil di sirkuit sentul sekalian mencoba rasanya berkendaraan di atas sirkuit sentul.

Acara diawali dengan berkumpul di rest area depan Taman Mini di Tol Jagorawi, tapi berhubung aku tinggal di depok jadi standby nunggu di parkir area MC D Cibubur yang kebetulan ditemenin sama Om Chandra 316 Teruci Depok yang nyangkul di Purwakarta.

Pukul 7.45 iring-iringan TeRuCI menggeruduk Tol Jagorawi menuju Sentul, tidak sampai 30 menit para teruciers sampai di depan gerbang sirkut sentul, namun berhubung kumendan rombongan yang emang belum pernah main ke sirkut sentul jadi agak kebingungan pada saat ingin masuk ke dalam area sirkut.

Akhirnya sampai juga di paddock sirkut sentul dan sambil menunggu kumendan berkoordinasi dengan panitia para teruciers saling bersilah turahmi sambil sharing mengenai tunggangan mereka masing-masing, dari mulai velg, ban, rakom, bioethanol sampai dengan HID dan JFC serta saling bernarcist ria yang merupakan salah satu pelajaran para teruciers.

Narsis tunggangan :

Bareng baris di jalan :

Melihat-lihat aktivitas paddock para pembalap :

Perkenalan dan sharing :

Setelah acara perkenalan dan sharing-sharing terasa perut para teruci’ers pada teriak minta diisi, maka pada ngacir deh kita ke Taman Budaya Sentul City buat cari makan yang ternyata disponsori oleh Om Yeppy yang kemarenan ulang taun.

Selesai makan kenyang dan gratis, acara dilanjutkan dengan acara puncak yaitu ngejajal sirkuit sentul, namun diluar ekspektasi kita semua yang memperkirakan bisa nyobain sambil berngebut ria ternyata hal tersebut gak bisa terlaksana dikarenakan banyaknya peserta yang masuk ke dalam lintasan sehingga kecepatan yang bisa dicapai hanya 80 km/jam.

Acarapun bubar sekitar jam 15.30 dan sebelum pulang kita bernarcis kembali :

Next event kita akan tryout sirkuit anyar di Lippo Karawaci tanggal 8 Februari 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s