SELAMAT TINGGAL RED AVANZA

Posted: November 17, 2008 in Coretan
Tag:, , , , ,

Tiga tahun sudah menemaniku dalam beraktifitas sebagai sarana transportasi bekerja, jalan-jalan dengan keluarga/teman, belanja ke mall/pasar, piknik bahkan mudik. Itulah dia Toyota Avanza G tahun 2005 warna merah milik sebuah Perusahaan Rental “Ajarent” yang disewa Perusahaan tempatku bekerja sejak 18 November 2005 lalu seharga Rp. 3jt + PPN 10% dan hari ini kontrak sewa selama 3 (tiga) tahun telah berakhir dan mulai hari ini juga aku tidak mendapat fasilitas kendaraan lagi dari kantor.

Ikhlas, banyak pertanyaan dilontarkan temen-temen yang menanyakan perihal penghentian fasilitas kendaraan tersebut. Dengan sepenuh hati aku jawab “IKHLAS” kenapa tidak, memang sudah saatnya bukan rezekiku lagi jadi tidak ada yang perlu disesali hal tersebut, ibarat tukang parkir yang pada siang hari punya mobil banyak di lahan parkirnya dan satu per satu mobil tersebut diambil pemiliknya untuk dibawa pulang dan mereka tidak ambil pusing akan hal tersebut.

Lalu gimana nanti kalau perlu kendaraan untuk pergi ke kantor, jalan-jalan bareng keluarga, belanja, piknik dan mudik? Seperti postingan terdahulu, alhamdulillah kami sekeluarga dilimpahkan rezeki dengan membeli Daihatsu Terios Black TX/MT yang sekarang jadi penghuni garasi di rumahku dan memang sehari-hari akan selalu sering menjadi penghuni garasi di rumah dikarnakan akan jarang digunakan karena sekarang ke kantorku di Mal Lippo Cikarang menggunakan transportasi umum.

Selama 3 (tiga) tahun menemani ada beberapa kesan terhadap si Red Avanza ini seperti selama ini belum pernah mengalami ban bocor dan mogok di jalan. Sekalinya mogok masih di rumah waktu itu dia ngambek tidak mau distarter gara-gara akinya soak, jadi tinggal telpon Ajarent dan mereka mengirim teknisinya ke rumah membawa Aki baru.

Dari catatan insiden seingatku ada 3 (tiga) kali kejadian, yaitu : 1 (satu) kali ditabrak dari belakang oleh motor di Yogyakarta yang menyebabkan bemper belakang sebelah kiri penyok, 1 (satu) kali di tabrak mobil panther customer di Mal Lippo Cikarang yang menyebabkan spakbor belakang sebelah belakang penyok dan 1 (satu) kali diserempet motor pengangkut barang di lampu merah depok pertigaan arah depok 2 yang menyebabkan cover kaca spion jatuh dan terlindas roda belakang. Namun disamping itu ada beberapa kali mentok tembok di garasi rumah sehubungan tempat yang sempit.

Selama 3 (tiga) tahun menunjang aktifitasku kamu sangat bermanfaat, semoga selanjutnya terus bermanfaat bagi yang menggunakannya, selamat jalan red avanza…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s