MARHABAN YA RAMADHANI

Posted: September 2, 2008 in Keluarga
Tag:, ,
Haifa Khalishah Ramadhani dan Maifa Khalilah Ramadhani

Haifa Khalishah Ramadhani dan Maifa Khalilah Ramadhani

Tengah malam 31 Agustus 2008 istri tercinta mengeluh perut terasa sakit, wah ini tanda-tanda mau keluar janin yang ada dikandungannya padahal menurut perhitungan dokter perkiraan persalinan sekitar 3 mingguan lagi, namun lagi-lagi ALLAH SWT menunjukkan KuasaNya atas segala Kelahiran mahluk hidup di dunia ini.

Pukul 00.00 tiba di RS. Hermina Depok langsung masuk ke ruang persalinan dan hasil pemeriksaan ternyata sudah pembukaan 3. Dan dari hasil observasi dan diskusi diputuskan untuk proses kelahiran dengan jalan operasi cesar dengan pertimbangan kekhawatiran istri yang memang beberapa bulan terakhir ini nafasnya terlihat agak sulit dan perhitungan janin yang masih 37 minggu.

Akhirnya pada tanggal 1 September 2008 / 1 Ramadhan 1429 pukul 08.09 lahir dua orang putri kembar kami dengan berat 2.355 gram panjang 45 cm untuk putri pertama dan berat 2.630 gram panjang 46 cm untuk putri kedua, semua sehat juga ibunya.

Sebuah anugerah dari ALLAH SWT diawal Ramadhan yang diberikan kepada keluarga kami yaitu 2 orang putri cantik sekaligus dimana terasa lebih lengkap sebelumnya juga DIA telah menganugerahi keluarga kami 2 orang anak laki-laki (Fachrul & Nadhif).

a’udzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithanin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin aku berlindung dengan firman Allah yang sempurna dari segala syaitan, gangguan dan penggoda yang jahat,

Rabbana hab lana min azwajina wa dzuriyyatina qurrata a’yunin waj’alna lil muttaqina limaman Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami dari istri-istri kami dan anak cucu kami yang menyenangkan kami dan jadikanlah kami sebagai ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa,

Allahummaj’alni wa auladi wa dzurriyyati min ahlil’ khairi wa la taj’alni wa iyyahummin ahlis su-i wa ahlidh-dgairi warzuqni wa iyyahum ‘ilman nafi’an wa rizqan wa si’an wa khuluqan hasanan wattaufiqa lith-tha’ati wa fahman nabiyyina Ya Allah, jadikanlah aku, anak-anakku, dan keluargaku termasuk dari golongan orang yang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku serta mereka dalam golongan orang yang jahat, dan orang yang membuat mudharat. berilah rezeki kepadaku dan kepada mereka berupa ilmu yang bermanfaat, rezeki yang lapang, budi pekerti yang baik, pertolongan untuk taat, dan kepahaman mengenai para nabi.

Marhaban HAIFA KHALISHAH RAMADHANI dan MAIFA KHALILAH RAMADHANI.

Komentar
  1. debby mengatakan:

    subhanallah…cantik-cantik sekali putri2 bapak, lengkap ya rasanya…., semoga menjadi putri-putri yang sholehah dan sehat terus…amiiiin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s